Pendaftaran KKP Periode Genap 2018/2019

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur yang akan melakukan KKP,  bahwa pendaftaran Kuliah Kerja Praktek Periode Genap 2018/2019 akan dilaksanakan pada :

Senin, 28 Januari 2019 (Jam 10.00)
s/d
Jum’at, 8 Februari 2019 (Jam 23.59)

Prosedur Pendaftaran :

  • Untuk Mahasiswa FTI Prodi SI mulai angkatan 2015, harus mempunyai sertifikat kompetensi Enterprise Resource Planning (ERP) dari Monsoon Academy. Info Lengkap silakan klik di sini
  • Mhs Sudah melakukan Proses Pemutakhiran Data
  • Sudah mengisi KKP di KRSS Pada Semester Genap 2018/2019
  • Mhs sudah menyerahkan Surat Keterangan Bebas Narkoba ke Dosen PA
  • Mendaftar Kelompok KKP pada Login mahasiswa di web student.budiluhur.ac.id (Cukup 1 mahasiswa yang mendaftar untuk tiap kelompok)
  • Untuk mahasiswa Reguler yang BELUM membayar KKP dapat  meng-klik tombol Setuju Buat Kwitansi dari menu KPRS Online pada Login mahasiswa di web student.budiluhur.ac.id ,
    Jika berhasil, maka Kwitansi pembayaranan uang KKP akan muncul di menu histori Pembayaran.
    Setelah itu, mahasiswa dapat Membayar Uang KKP melalui Teller Bank mandiri, ATM Mandiri atau E-Banking Mandiri. Cara membayar dapat dilihat di sini panduan-pembayaran.
    (Perhatian : Pada Kwitansi Genap 2018/2019, di Kolom Jenis Pembayaran harus tertera Uang Bimbingan KKP, Jika tidak ada, maka mhs tidak dapat memilih Dosen Pembimbing KKP)
    Untuk mahasiswa Kelas Eksekutif yang belum membayar KKP dapat mencetak Kwitansi dan melakukan pembayaran di Keuangan. (Perhatian : Pada Kwitansi Genap 2018/2019, di Kolom Jenis Pembayaran harus tertera Uang Bimbingan KKP, Jika tidak ada, maka mhs tidak dapat memilih Dosen Pembimbing KKP)
  • Memilih Dosen Pembimbing KKP sesuai dengan jadwal yang akan diumumkan di web BAAK
WhatsApp chat